Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Mamasa, Kapolres Mamasa Gelar Tatap Muka Dengan Perangkat Desa.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Tatap muka Kapolres Mamasa Akbp Arianto dengan Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Tondok Bakaru bertempat di Aula Kantor Kecematan Mamasa. Kamis(16/11/17) pukul 10.00 wita.

Dalam giat tersebut Kapolres Mamasa Akbp Arianto SE,MM didampingi oleh Kapolsek Mamasa Iptu S Pata’langi dan Camat Mamasa ABD.Rahman.

Kegiatan tersebut dalam rangka membangun Sinergitas Kerjasama Polres Mamasa dan Masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten.Mamasa terkhusus Kecamatan sekitaran Mamasa.

Dalam pertemuan dihadiri oleh Lurah Mamasa / Para Kepala Desa , Sekertaris Desa,Ketua BPD, Tokoh Masyarakat beserta Tokoh perempuan.

Dalam kesempatannya Kapolres Mamasa menjelaskan, berkaitan Dana Desa saya harapkan dikelola dengan baik, Polri khususnya Polres Mamasa akan memberikan sharing dan konseling dengan target Pencegahan Preentif dan Preventif.

Lanjutnya, Pilkada Mamasa Merupakan Konsekuensi Negara yang berdemokrasi dan konstelasi Politik, Harapan kami Polri Wujudkan Pilkada Dewasa , Cerdas bermartabat serta berintegritas Polri Netral,tidak mentolerir sindikat ujaran kebencian yang mengasitasi intoleransi maupun provokasi dengan media apapun.

Langkah deteksi dengan Operasi Mantap Praja yang sesuai langkah manajemen konfrehensif secara strategis melibatkan kerjasama dan soliditas TNI,Polri Pemda dan Masyarakat, Pilkada damai berkesinambungan , Bangun Iklim Investasi dan Keseimbangan Sosial. tutur Kapolres Mamasa

Oleh sebab itu dibutuhkannya Kolaborasi System , Visi misi dari semua aspek Kehidupan dengan strategi Proactive Polising Keberhasilan Polri diukur dari kepercayaan masyarakat terhadap Polri. terang Kapolres.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password