Personil Polsek Polewali Mendatangi Lokasi Bencana Tanah Longsor Yang Berada di Jalan Poros Polewali-Mamasa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, kamis tanggal 16 november 2017 sekitar pukul 09.30 wita Personil Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polewali AKP MANSUR. S, S.Pd.I didampingi Kanit Intelkam Polsek Polewali AIPTU GIDEON GERADUS mendatangi lokasi bencana tanah longsor yang berada di jalan poros polewali-mamasa tepatnya di kampung arra dusun leppan desa kelapa dua kec. anreapi kab. polman serta mendatangi rumah warga an. NURSA alias PUA BOLONG yang terkena/tertimbun tanah longsor di dusun lekke desa kelapa dua kec. anreapi kab. polman.

Sehubungan dengan adanya tanah longsor dan runtuhan batu serta beberapa pohon tumbang yang masih menutupi sebagian badan jalan, telah dilakukan koordinasi yang bertempat di kantor desa kelapa dua yang dihadiri oleh, Kapolsek polewali AKP MANSUR. S, S.Pd.I, Camat Anreapi MUH. RUSDI. SP, Kepala Desa Kelapa Dua MASDAR, SH, staf BNPB Kab. Polman BUGISMAN.

Adapun hasil dari koordinasi tersebut Camat Anreapi akan melakukan koordinasi dengan Dinas PU Kab. Polman untuk meminta bantuan kendaraan alat berat guna membersihkan sisa reruntuhan tanah longsor yang ada di sebagian badan jalan, ‎Kapolsek Polewali siap memberikan bantuan pengamanan dan pengaturan lalin pada saat sisa reruntuhan tanah longsor tersebut di bersihkan, ‎Kepala Desa Kelapa Dua akan terus menjalin komunikasi untuk memberikan informasi apabila terjadi sesuatu hal khususnya bencana longsor di wilayah desa kelapa dua dan ‎Dari Pihak BNPB kab. Polman akan memberikan perhatian penuh dan siap terjun langsung untuk memberikan bantuan apabila terjadi bencana alam di wilayah kecamatan Anreapi khususnya di wilayah desa kelapa dua yang termasuk salah satu daerah yang rawan longsor.

Selanjutnya personil Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polewali AKP MANSUR. S, S.Pd.I mendatangi / menyambangi rumah warga yang rusak akibat tanah longsor an. NURSA alias PUA BOLONG, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Polewali memberikan bantuan berupa 1 (satu) sak beras 10 kg dan ‎2 (dua) dos indomie. bantuan tersebut adalah untuk meringankan/mengurangi beban yang dialami korban serta merupakan rasa kepedulian dari pihak kepolisian sektor polewali serta salah satu upaya dalam rangka mendukung program kerja Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH, S.IK.

Penulis : IR

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password