Kesebelasan Polres Bangkalan Masuk 8 Besar Kapolda Jatim Cup 2 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kesebelasan Polres Bangkalan berhasil menaklukan Madiun dalam laga 16 besar Kapolda Jatim Cup 2 yang telah bergulir mulai dari 3 November 2017 pada Kamis (16/1017) pukul 17.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan.

Empat puluh satu (41) kesebelasan dalam 13 Grup yang berlaga memperebutkan piala Kapolda Jatim Cup 2 kini telah mengerucut menjadi 16 besar, Skor 4-1 dimenangkan kesebelasan Polres Bangkalan atas kesebelasan Polres Madiun pada Kamis (16/10/17) mengantarkan kesebelasan bumi sakerah masuk dalam 8 besar.

Akhiri pertandingan kedua tim saling berjabat tangan.

Pertandingan home away yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor yang sama juga dikantongi kesebelasan Polres Bangkalan untuk mengantarkan kesebelasan tersebut menggendong piala diatas podium. Meriahkan jalannya pertandingan Kapolres Bangkalan bersama pejabat utama dan personil Polres Bangkalan lainnya turut beri suport dan sorakan dari tribun penonton.

AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, SH menjelaskan, “Kemenangan di kubu Bangkalan jangan sampai membuat lengah para pemain, karena selain membawa nama Polres, kesebelasan ini juga mewakili masyarakat Bangkalan sehingga diharapkan harus tampil maksimal dalam pertandingan berikutnya”. ungkapnya.

Penulis : Feby Ihza Mahendra

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password