Polres Bangkalan Latih Beladiri Tangan Kosong untuk Lumpuhkan Penjahat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personil, Polres Bangkalan melaksanakan latihan bela diri yang dilaksanakan secara rutin setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi di pimpin Kabagops Polres Bangkalan Kompol Agung Setyono. S.S (17/11/2017).

Latihan bela diri selain digunakan untuk benteng pertahanan diri dari pelaku kejahatan maupun tindak kriminal  juga dapat meningkatkan  kesiap-siagaan anggota dan dapat melatih disiplin serta menjaga kesehatan karena bela diri sama dengan olahraga.

Kompol Agung dalam arahanya ” diharapkan anggota Polri harus profesional dalam bertindak dilapangan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat terjamin rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi.”Ucap Kompol Agung.

” Mengingat kedepan tantangan tugas yang di hadapi polri semakin berat sangat penting memberikan ketrampilan dan kemampuan beladiri tangan kosong karena penggunaan senjata api merupakan pilihan akhir untuk anggota polri dalam melumpuhkan pelaku kejahatan,” Pungkasnya.

Penulis : Siswoyo

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password