Kapolsek Rantau Rasau Berikan Bantuan Tali Kasih Terhadap Warga Penderita Tumor di Kepala 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Kamis, 16 November 2017 Sekira Pukul 11.30 Wib, bertempat di Rumah Bapak Yaiman umur 59 Tahun, Tani, alamat sk 26 Rt 12 Desa Rantau Jaya Kec. Rantau Rasau dilaksanakan kunjungan dan silaturahmi serta melihat kondisi penyakit yang dialaminya yaitu mengidap sakit tumor pada bagian kepalanya.

Kegiatan kunjungan dan menyambung Tali Kasih tersebut dilaksanakan oleh kapolsek rantau rasau Iptu Rahmat Damaiandi SH, beserta Kasium Polsek Rantau Rasau Aipda Aris Simanjorang dan banit Intel bersama Camat Rantau Rasau Sularto SE dan Sekcam rantau rasau Endi dan kades rantau jaya Sumaryadi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolsek Rantau Rasau memberikan bantuan tali kasih berupa uang tunai guna biaya perobatan dan camat rantau rasau memberikan bantuan Sembako kepada bapak Yaiman, dan selanjut nya kapolsek berkoordinasi kepada Camat, Kades, dan pihak Kesehatan Kec. Rantau Rasau guna Pengobatan selanjut nyo terhadap Bapak Yaiman tersebut, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan atas dasar kepedulian Polri khususnya Polsek Rantau Rasau, terhadap warga Kecamatan yang kurang mampu yang menderita Penyakit Tumor dikepala tersebut agar terciptakan rasa saling tolong menolong antar sesama.

Harapan Kapolsek agar bapak Yaiman dapat di rujuk kerumah sakit guna perawatan dan pengobatan yang lebih baik lagi.
Kegiatan kunjungan berlangsung sampai pukul 12.30 wib.

7eeeb1e4-579d-44fa-9f8f-3bc66079d918

Penulis : Satria

Editor :  Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password