Polisi Tangani Kasus Percobaan Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Kepolisian Resor Jayapura tangani kasus percobaan bunuh diri  yang dilakukan berinisial J (25) bertempat di rumah kos-kosan depan pabrik tahu Komba Sentani kab. Jayapura. Kamis (16/11/2017) sore.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi. S.IK saat dikonfirmasi menjelaskan menurut keterangan saksi Sekitar pukul 16.00 wit saksi Gofur yang pada saat itu pulang ojek dengan membawa daun singkong untuk masak dirumah kos-kosan korban J (20) dijalan Komba Sentani.

Sesampainya dikamar kos saksi gofur membuka pintu dan melihat banyak darah dan korban J pada saat itu sedang terbaring diatas kasur, melihat hal tersebut saksi kemudian bertanya kepada korban “kenapa kamu sampai banyak darah begini” namun korban tidak menjawab.

Kemudian saksi gofur keluar kamar dan memberitahu bapak RT bapak L.A Kamaruddin terkait tindakan korban yang melukai dirinya dan mengeluarkan banyak darah, setelah memberitahu pak RT kemudian saksi gofur kembali ke kamar dan bertanya kembali kepada korban “kamu kenapa sampai begini” lalu korban menjawab “tidak papa” selanjutnya saksi gofur kembali memberitahu pak RT sehingga pak RT menghubungi ke pos pasar lama.

Sekitar pukul 18.40 wit patrol sabhara 802 polres jayapura tiba di TKP dan langsung mengevaluasi korban J ke RS. Yowari untuk mendapatkan perawatan medis serta mengamankan barang bukti sebilah pisau yang digunakan korban untuk bunuh diri.

“Keterangan tambahan dari pak RT bahwa sebelumnya korban diketahui telah kehilangan sepeda motornya yang disewakan kepada temannya,”ucap Kasat Reskrim.

“Belum dipastikan penyebab dari korban J melakukan percobaan bunuh diri dan saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di RS Yowari dan belum bisa dimintai keterangan serta saksi gofur kita arahkan untuk membuat laporan polisi di mapolres jayapura,”pungkas AKP Suheriadi. S.IK

Penulis.   : Andi /Guntur

Editor      : Alfian Nur

Publish    : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password