Heboh.. Warga Balangan Ditemukan Meninggal di Pinggiran Sungai

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Seketika warga Desa Badalungga Hilir Rt. 01 Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan dihebohkan dengan ditemukannya jasad nenek Rukayah (80) yang meninggal diduga tenggelam di pinggir sungai Balangan, Kamis (16/11/2017).

Dari keterangan saksi yang dikumpulkan personel Polsek Awayan, Kejadian bermula sekitar jam 14:00 wita, Rukayah berangkat dari ruang tamu menuju kamar mandi yang berada di belakang rumah.

Sesampainya di belakang rumah ketika nene Rukayah hendak masuk kamar mandi tanpa sengaja  kehilangan kesadaran dan bersandar di seng dan jatuh ke sungai.

“Kebetulan dinding seng kamar mandi telah lapuk dan kropos. Sementara itu cucu beliau yang berada dirumah bersama beliau yang bernama Dayat sedang tidur, lalu mendengar ada suara seng yang terbentur Dayat langsung mendatangi kamar mandi melihat neneknya sudah tidak ada lagi,” jelas Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo yang turun langsung ke lapangan melihat lokasi kejadian.

WhatsApp Image 2017-11-16 at 21.46.58

Kemudian Dayat segera berteriak minta bantuan kepada warga untuk mencari nenek Rukayah, sekitar jam 14.00 wita Rafidi melihat ada sesuatu yang tersangkut di bawah rumah M. Herli setelah didekati ternyata tubuh dari nene Rukayah.

“Melihat hal tersebut Rafidi langsung berteriak memanggil warga dan mengangkat jasad nenek Rukayah yang tersangkut di tiang bawah rumah M. Herli dan membawa kerumah korban yang berjarak 50 Meter serta menelepon ambulan,” Tambahnya.

Menurut cucu korban yaitu Dayat bahwa nenek Rukayah sering kehilangan kesadaran dan jatuh sendiri.

“Setelah ditemukan, nenek Rukayah sudah tidak bernyawa lagi, dan menurut keterangan dari tim medis Poskesmas Awayan tidak ditemukan luka pada tubuh korban,” katanya.

Penulis : Elh, Lois

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password