Bhayangkari Ranting Dit Pol Air Polda Bali Melaksanakan Kegiatan Anjangsana

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Bhayangkari Ranting  Direktorat Pol Air Polda Bali, ikut serta dalam memperingati HUT Polisi Perairan dan Udara ke-67 Tahun 2017, melaksanakan kegiatan di Panti Jompo Biaung Denpasar Timur, Panti Asuhan Bali Assalam, Panti Asuhan Darma Jati II, Panti Asuhan GPT. Eben Haezer di wilayah Kota Denpasar. Kamis, 16/11.

5C29BEA6-7096-4B81-9D57-D6D7985C87FDKegiatan anjangsana dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Dit Polair Polda Bali, Ny. Ning Sukandar, bersama pengurus dan anggota Bahyangkarinya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Dit Polair Polda Bali kepada sesama, sehingga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antara sesama.

Serta diharapkan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Dit Polair Polda Bali, “Dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkat bagi semua.” Ucap Ny. Ning.

Selain itu kegiatan anjangsana juga dilaksanakan dengan menjenguk anggota Pol Air Polda Bali yang sedang sakit dan dirawat disalah satu Rumah Sakit di kota Denpasar.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memupuk rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik di lingkungan Direktorat Pol Air Polda Bali.” Imbuhnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password