Mengasah Kemampuan Menembak, Polda Bali Menggandeng Kepolisian dari Berbagai Negara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Pelaksanaan peringatan 15 tahun kerjasama Internasional dalam penanggulangan terorisme yang dihadiri Kepolisian dari berbagai Dunia, diawali dengan melaksanakan event menembak bersama bertempat di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar. Kamis (16/11).

C2F3E97C-0BFB-4726-A354-24153D5F2591Kegiatan menembak diawali oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc, dan selanjut diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Negara.

Latihan menembak ini dilaksanakan untuk mempererat kerjasama dalam penanggulangan teroris diberbagai Dunia, “Dimana selama ini sudah mampu memerangi kegiatan teroris, termasuk menangkap para pelaku terorisme.” Ucap Irjen Pol. Golose.

Negara-negara yang menghadiri pelaksanaan 15 Anniversary of international counter terrorism cooperation in Indonesia, diantaranya dari Negara Amerika, Arab Saudi, Australia, Brunei Darusalam, Canada, Indonesia, Jepang, Singapure, New Zealand, Venezuela, Prancis, Taiwan.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piala kepada para pemenang lomba event menembak dalam peringatan 15 tahun kerjasama Internasional dalam penanggulangan terorisme.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password