Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Kalbar di Polres Sanggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II Tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tahun anggaran 2017 di Polres Sanggau menggelar taklimat akhir yang dilaksanakan di Aula sementara Polres Sanggau.

Selama dua hari tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar melaksanakan pemeriksaan di Polres Sanggau dan berakhir di satker Polsek jajaran. Selasa (14/11/2017).

Selaku ketua tim AKBP Gunawan Budi Adi, SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan taklimat akhir itu sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian.

Tujuan Wasrik sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat Satker telah dilaksanakan.

Taklimat Akhir ini juga untuk mengetahui apakah kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas POLRI.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Polres Sekadau dan jajarannya atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan sehingga wasrik berjalan tertib sesuai dengan rencana. Dan saya berharap apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi, jadikan ini sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” tegas AKBP Gunawan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.Ik, M.Si, Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono, S.Ik, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran beserta anggota Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.Ik, M.Si dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah memberikan masukan kepada selama kegiatan dilaksanakan.

“Terhadap temuan dalam pemeriksaan, segera akan kami tindak lanjuti demi perbaikan tugas kedepannya,” ucap Kapolres Sanggau.
Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dokumen hasil pemeriksaan yang diserahkan oleh ketua tim Wasrik dan diterima Kapolres Sanggau.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password