Upaya Bhabinkamtibmas Mendekatkan Diri Kepada Warga Melalui Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Semitau Brigadir Bonifasius Arke mendekatkan diri kepada warganya dengan cara ikut Gotong Royong bersama memperbaiki jembatan, Kamis (16/11/2017).

Untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan tetap dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Semitau Hilir Brigadir Bonifasius Arke bergotong royong memperbaiki jembatan yang mulai rusak dan berlubang karena adanya papan yang patah yang sudah lama tidak diganti.

Brigadir Bonifasius Arke menyampaikan dengan Gotong Royong memperbaiki jembatan yang rusak ini dapat mengurangi terjadinya kecelakaan dan kekhawatiran masyarakat saat melewati jembatan karena jembatan berlubang yang membahayakan keselamatan pengguna jembatan saat melintas sudah bagus dan tentu nya sudah bisa dilewati, ucapnya.

Disela-sela melaksanakan kegiatan gotong royong Brigadir Bonifasius Arke juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Semitau Ipda Dayan juga menambahkan, bahwa kegiatan gotong royong Brigadir Bonifasius Arke dengan warga desa Semitau Hilir merupakan cerminan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaanya.

Polisi yang berbaur dengan masyarakat, Polisi yang humanis polisi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, ujar Ipda Dayan.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini semakin menambah erat hubungan kepolisian dengan masyarakat, sehingga terciptanya sinergritas masyarakat dan Kepolisian yang baik dalam menjaga sitkamtibmas sehinga lingkungan tetap aman dan kondusif, harapnya.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password