Sambut Natal Oikumene Tahun 2017, Polres Tanjab Timur Gelar Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kamis 16 November 2017 pukul 09.00 wib, sedang berlangsung kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di aula Paduka Berhala Polres Tanjab Timur dan pembagian Alat Belajar di SDLB Tanjab Timur.

Adapun kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan pembagian alat belajar di lakukan dalam rangkaian kegiatan Natal Oikumene Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut di buka oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur Akbp Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si dan di hadiri peserta pendonor darah sebanyak 43 orang yang terdiri dari Polri dan masyarakat umum. Adapun sebagai Team dalam pengambilan donor darah dari kesehatan PMI Provinsi Jambi.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan ke SDLB Tanjab Timur, adapun kegiatan di hadiri oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur, panitia pelaksana Natal Oikumene, majelis guru dan siswa/i SDLB Tanjab Timur, kegiatan tersebut dengan melakukan bhakti sosial pembagian alat belajar kepada SDLB Tanjab Timur oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman.

00c2b7b6-cfa0-4bcb-9979-8330b0555959 20 20d

Penulis : Humas rtt
Editor :  Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password