Kasat Lantas Polres Bangkalan Seminggu Sekali Sambangi Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Dalam sehari Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, S.H., sambangi empat warga kurang mampu di Kecamatan Kamal, Rabu (15/11/2017).

Didampingi Bintara Urusan (Baur) SIM Aipda Amirullah, AKP Inggit menyambangi rumah Halimah (50) warga Kampung Bedak Utara Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal.

Halimah (50) menderita penyakit strok setelah suaminya meninggal dunia. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Halimah banyak dibantu oleh warga sekitar.

AKP Inggit Prassetyanto, S.H., saat menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan

Seusai menyambangi rumah Halimah, AKP Inggit panggilan akrab Kasat Lantas Polres Bangkalan menyambangi  tiga orang janda tua pencari rongsokan yang tinggal di gubuk tidak layak huni di Kampung Kusuma Bangsa Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal masing-masing bernama Sumiati (62), Suminah (60) dan Sidah (61).

Mengenai kegiatannya, AKP Inggit mengatakan “ Ini bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini tidak dilakukan hanya kali ini namun sebelum-sebelumnya sudah dilakukan ” ungkapnya.

” Insya Allah kegiatan sosial ini kami jadwalkan setiap minggu ” pungkasnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password