Ciptakan Kamtibmas, Bripda Arsyad Sambangi Warga Desa Persatuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada seluruh jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang Kamtibmas, guna masyarakat bisa mengetahui informasi, baik informasi Kamtibmas maupun informasi tentang kepolisian itu sendiri.

1

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa persatuan kecamatan Popayato kabupaten Pohuwato Bripda Usman Arsyad menyambangi rumahnya bapak Ramin di Dusun 1 persatuan, Rabu 15 November 2017 pukul 10.30 Wita.

Pada sambang Kamtibmas tersebut, Bripda Arsyad menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu mengawasi anak-anak untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, karena kita ketahui bersama, sekarang ini kenakalan remaja yang semakin marak terjadi.

Tak lupa juga, Bripda Arsyad mengimbau kepada warga agar selalu mengunci pintu rumah, dan menutup jendela rapat-rapat, ketika hedak berpergian keluar rumah, agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password