Ngopi Mas Sambil Lakukan Problem Solving Ala Brigpol Baharuddin

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Brigpol Baharuddin Lakukan Koordinasi dan Himbauan Kamtibmas dan Ngopimas bersama ibu Nur Gena di rumah saudaranya (Bapak Semmi) Warga Dusun Sempo Selatan Desa Sarudu terkait adanya rencana gugatan lokasi pekarangan rumah miliknya yang rencanya akan di gugat Oleh saudara Hasruddin yang masih keluarga atau kerabat dekatnya.

Dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 15 Nopember 2017 Pukul 16.00 Wita di Dusun Sempo Selatan Desa Sarudu Kec. Sarudu Kab. Mamuju Utara.

Menurut keterangan dari Ibu Nur Gena bahwa lokasi pekarangan rumah miliknya sudah bersertifikat akan tetapi sertifikat yang dimaksud telah diserahkan kepada pihak Bank Mandiri sebagai jaminan atas pengurusan dana kredit sehingga kami meminta kepada ibu Nur Gena agar dapat melakukan koordinasi dengan pihak Bank Mandiri untuk mendapatkan arsip / foto copy atas sertifikat tanah tersebut sehingga dapat diperlihatkan sebagai bukti kepemilikan yang sah atas lokasi pekarangan rumah tersebut.

disampaikan beberapa himbauan kepada Ibu Nur Gena bersama pihak keluarga agar dapat menahan diri serta tidak melakukan tindakan / perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan tetap berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan BKTM agar permasalahan ini tidak berkembang sehingga permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara warga dengan Bhabinkamtibmas dan diberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat dan permasalahan yang sedang dihadapi Warga dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password