Tinjau Tanggul, Brigpol Nurdin Hindarkan Desa dari Banjir

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Brigpol Nurman Nurdin lakukan pelayanan tinjau pembuatan tanggul pembagi air di sungai Pasangkayu Dusun Kampung Baru Desa Pedanda dilaksanakan di Dusun kampung baru Desa Pedanda Kecamatan Pedongga kab. Mamuju  Utara pada hari Rabu tgl 15 November 2017 jam 15.00 s/d 16.00 wita.

Dengan melakukan peninjauan dan mengawasi pekerjaan pembuatan tanggul pembagi air di sungai pasangkayu karena bendungan yang berada di sungai pasangkayu sudah jebol dan debet air yang mengarah ke Desa karya bersama cukup besar sedangkan debet air yang mengalir ke pasangkayu sedikit.

Apabila tidak di buatkan tanggul maka 3 Desa akan terancam terendam yakni Desa Pedanda, Desa Malei dan Karya bersama. pekerjaan ini di kerjakan atas kerja sama pihak pemerintah kabupaten mamuju utara yakni BPBK Matra dan Perusahaan ASTRA.

Harapam Untuk mengarahkan personil BPBK agar pekerjaan tersebut di kerjakan dengan baik supaya bencana banjir dapat teratasi

Hasilnya peninjauan dan pengawasan pembuatan tanggul pembagi air  berjalan dengan lancar dan masyarakat  merasa senang atas bantuan yang dilakukan oleh pihak pemerintah kabupaten Matra dan perusahaan ASTRA.

Penulis : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password