Press Conference, Hasil Operasi Zebra Polres Mamuju

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pelaksanaan Operasi Zebra 2017 yang berlangsung selama 14 hari telah berakhir, Polres “Metro” Mamuju dalam hal ini berhasil menindak sebanyak 311 Pelanggar.

Jumlah 311 tilang tersebut adalah hasil rekapitulasi pelaksanaan operasi Zebra selama 14 hari dengan rincian Tilang Sepeda Motor 270 Unit, Mobil Penumpang 25 Unit, Mobil Bus 6 Unit dan Mobil Barang 10 Unit.

“Cukup beragam pelanggaran yang ditemui misalnya tidak mengenakan helm, kaca spion, lampu sen/weser, sabuk pengaman, knalpot racing, tidak melengkapi administrasi kendaraan, serta pelanggaran lainnya,” kata Kapolres kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan SIK,MH mengharapkan dengan berakhirnya pelaksanaan operasi ini, masyarakat kab. Mamuju pada khususnya lebih tertib dan patuh saat berlalu lintas.

Tidak hanya itu, Kapolres Mamuju juga menegaskan akan menindak tegas para pelanggar yang menggunakan Knalpot Bogar. Pasalnya sangat menganggu aktivitas masyarakat terutama saat melaksanakan ibadah Sholat berjamaah. Tegas kapolres

Selain itu, pihaknya juga meminta para awak media untuk mengangkat pemberitaan terkait larangan keras penggunaan Knalpot Bogar sehingga masyarakat tidak lagi berani memasang knalpot Bogar.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, puluhan Knalpot bogar telah disita petugas.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password