Problem Solving, Kapolsek Urban Mamuju Berhasil Lakukan Mediasi

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Urban Mamuju Kompol Ramli, SH melakukan mediasi permasalahan budidaya rumput laut di Dusun Lalawang Desa Tadui Kec. Mamuju antara Masyarakat Dusun Lalawang Desa Tadui dan Masyarakat Dusun Batupapan Desa Bambu Kec. Mamuju Kab. Mamuju. Kamis (16/11/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Urban Mamuju Kompol Ramli, SH dan dihadiri oleh Kepala Desa Tadui dan Kepala Desa Bambu serta masing-masing Masyarakat Dusun Lalawang dan Dusun Batupapan yang bersengketa.

Adapun hasil dari mediasi tersebut, Lahan Rumput laut di bagi 2 (dua) antara desa Tadui dan Desa Bambu,  Pihak Desa Tadui siap untuk membantu pihak Desa Bambu untuk memindahkan rumah yang sekarang Desa Tadui ke lokasi Desa Bambu,  Pihak desa Tadui bersedia untuk mengganti Rugi tali bentangan milik masyarakat desa Bambu yang berada di lokasi Desa Tadui dengan nilai uang sebesar Rp. 6.000.000,-. dan Kedua belah pihak bersedia menyelesaikan permasalahan tersebut setelah 3 bulan kedepan setelah panen rumput laut pada bulan Februari 2018.

penulis  : wirad

editor    : alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password