Polres Polman Lakukan Lidik, Terkait Putusnya Kabel Jaringan Listrik Diatas Laut

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di Desa Tonyaman Kab. Polman telah terjadi putusnya kabel jaringan listrik diatas laut. yang selama ini digunakan masyarakat di pulau Battoa Kec.Binuang Kab.Polman. rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 08.30 wita.

Diketahui Kejadian ini Menyebabkan jaringan listrik tersebut meledak, yang diduga karena tersangkut oleh tiang kapal bagan rambo yang sedang melintas milik Sdr. RAHIM, umur 30 thn, Nelayan, Alamat Kel Pekabatta kec Polewali.  Yang mengakibatkan salah seorang bernama sdr. ZAINUDDIN,Umur 40 tahun, nelayan alamat desa Tonyaman kel Binuang (korban). yang mengalami luka pada bagian telapak kaki sebelah kanan, luka pada bagian punggung serta luka dibagian belakang kepala. akibat dari sengatan listrik yang mengenai tiang besi yang dipegang oleh Korban sehingga korban terlempar ke jaring penangkap ikan.

Dan Korban langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut , dan pada Saat dibawah ke RS korban dalam keadaan sadar

Adapun Saksi -Saksi Nama : Sultan, Umur : 34 Tahun, Pekerjaan : Nelayan, Alamat : Dusun Tonyaman, dan Aras, Umur : 30 Tahun, Pekerjaan : Nelayan , Alamat : Dusun Tonyaman

Sehingga Kepolisian Resort Polman Mengambil Langkah -Langkah Mendatangi dan mengamankan Tkp, Menolong korban ke Rumah sakit, Mencatat para saksi, Koordinasi dengan pihak Pln untuk perbaikan dengan menyambung kembali kabel serta Melaksanakan lidik.

Penulis : Indra

Editor   : Imran. R

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password