Polres Talaud Gelar Latihan Pra Operasi Pengamanan Pemilukada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tahapan pemilihan umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Talaud tahun 2018 akan segera dimulai, yang diawali dengan proses pendaftaran pasangan calon pada 8 Januari 2018 di KPUD Talaud.

Jelang proses tersebut, Polres Talaud juga melakukan persiapan pengamanan untuk suksesnya semua tahapan Pemilukada.

Persiapan tersebut dilakukan dengan menggelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka pengamanan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud, Kamis (16/11/2017), di Mapolres Talaud.

Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja-2018 tersebut dibuka oleh Wakapolres Talaud Kompol Maria B Buida, yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danki Brimob Talaud, Perwira staff dan diikuti oleh Personil Polres Talaud serta personil Kompi Brimob berjumlah 10 orang.

Para peserta lat pra ops menerima beberapa materi yang disampaikan oleh narasumber diantaranya, Kabagops Kompol Dikson Malensang, Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale, Kasat Lantas AKP Hanny Goni, SPd, Kasat Sabhara Iptu Ferry Padama, Kasat Reskrim Iptu Jesly Hinonaung, SE dan Kasat Intelkam diwakili oleh KBO Ipda Edi Hariyanto, SE, MM.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari,” tandas Kabag Ops selaku penanggung jawab kegiatan.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password