Kapolsek Ingatkan Pengelolaan Dana Desa Rainis Batupenga Harus Transparan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jajaran Pemerintahan Desa Rainis Batupenga mengadakan rapat tentang Rancangan Program Tahun 2018 di Aula Desa Rainis Batupenga, Kecamatan Rainis Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (15/11/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rainis Jamer Mayampo, SSos, MSi, Kapolsek Rainis Iptu Olden Arunde, Kades Yahya Pared, Sekdes, Kaur Keuangan Desa Rainis Batupenga serta tim Pendamping P3MD Alfert Sasoeng.

Menurut Camat Rainis, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menyamakan persepsi dalam penyusunan Rancangan Program Desa tahun 2018, sehingga tidak ada kendala dan masalah di kemudian hari.

Sementara itu Kapolsek Rainis mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Desa dalam pengelolaan anggaran desa. “Kami berharap agar Kades dan BPD untuk selalu transparan dalam penggunaan anggaran desa, salah satunya dengan membuat baliho dan banner tentang APB Desa, serta apabila ada proyek, agar dibuatkan banner tentang anggarannya sehingga masyarakat dapat mengetahui pengeluaran dan pendapatan desa tersebut,” pesan Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password