Datang dan Amankan, Aksi Puluhan Personel Polres Matra Pada Pelantikan Kepala Desa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Polres Matra amankan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji Kades terpilih yang baru dilantik serta pengukuhan Ketua Tim penggerak PPK Kab. Matra.

Pelaksanaanya Rabu Tanggal 15 November 2017 Pukul 09.35 Sampai dengan Pukul 10.53 Wita bertempat di Aula Hotel Devonder Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu telah dilaksanakan Giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Desa Terpilih Periode 2017-2023 dan Pengukuhan Ketua Tim penggerak PKK Desa.

Dalam sambutan dan arahan Bupati Matra Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP “terhadap Kades terpilih yang baru dilantik serta pengukuhan Ketua Tim penggerak PPK Desa kami Ucapkan selamat semoga  senantiasa memberikan nuansa yang baru dlm melaksanakan Tugas dan tanggung jawab sebaik -baiknya

Diharapkan seluruh Kades yang telah di lantik dapat melakukan penyelengraan pemerintahan secara umum, penyelenggaran pembangunan desa , serta Pelaksanaan pembinaan Masyarakat desa dan pemberdayaan masyarakat desa

Dengan uang desa bergerak didesa dan sumber daya di desa harus di gerakkaan dan dapat di atasi dengan uang yang begitu besar maka dari itu Kades yang baru dilantik bahwa pemanfaatan /penggunaan dana ADD Desa KPK, Kepolisian RI,Pemerintah Kab.Matra telah membuat MOU  pengelolaan dana desa melibatkan Babinkamtibmas di masing -masing Desa.

Penulis  : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password