Tabrakan di Sidrap, Bripda Arif Mangka Alami Patah Tulang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Sidrap – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kab. Sidrap, kali ini seorang pengendara motor harus mengalami patah tulang dibagian paha akibat kendaraannya bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza di Jalan Poros Pangkajene Rappang tepatnya di Desa Kanie, Kec. Maritengngae, Senin (16/1).
Peristiwa naas itu terjadi saat pengendara motor Bripda Arif Mangka yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Sidrap hendak mendahului mobil avanza yang dikendarai Maccerinna, seorang pensiunan PNS. Saat motor melaju kencang sang pengendara mobil lantas belok ke kanan menuju Jl. Pakenya, Desa Kanie.
Kecelakaan pun tak terhindarkan, motor yang dikendarai Bripda Arif Mangka pun terpental.
Menurut keterangan salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian bahwa saat itu pengendara sepeda motor bergerak dari arah utara ke selatan tepat berada di belakang mobil avanza tersebut.
“Saat akan melambung mobil avanza tersebut, ternyata pengendara mobil membelokan kendaraannya ke kanan menuju Jl. Pakenya Desa Kanie, Kec. Maritengngae Sidrap, akhirnya tabrakan pun terjadi,” ucapnya.
Berdasarkan hasil rontgen RS. Nene Mallomo Pangkajene Sidrap Bripda Arif mengalami luka patah pada bagian paha kiri, selanjutnya akan dirujuk Ke RS. A. Makkasau Parepare untuk penanganan medis lebih lanjut.
Saat ini pengemudi mobil Toyota Avanza diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sidrap guna proses pemeriksaan lebih lanjut.(AMI)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password