Kawal Dan Amankan, Polres Matra Sambut Kunker Bupati Parigi Prov. Sulteng

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kunjungan kerja pengembangan budidaya tambak udang oleh wakil Bupati diikuti Kapolres Matra serta anggota Polres Matra untuk pengawalan rombongan demi suksesnya kegiatan.

PatauanHumas Polres Matra Rabu tanggal 15 November 2017 pukul 11.00 Sampai dengan 14.40 wita bertempat di Tambak Budaya Udang Desa Sarjo telah berlangsung kunjungan kerja pengembangan budidaya tambak udang oleh wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE beserta rombongan dan diterima Kadis Perikanan dan kelautan Mamuju Utara Ir. Abbas. Giat dihadiri sekitar 60 orang, diantaranya

Dalam Sambutan Kadis Perikanan dan kelautan Kab. Mamuju Utara, menyampaikan beberapa hal, yakni, selamat datang Rombongan Wakil Bupati Parigi di wilayah Kab. mamuju Utara dalam kunjungan kerja terkait revitalisasi pengembangan udang vaname, serta pengelohan tambak Udang Vaname di Kab. Mamuju Utara sudah mulai diminati masyarakat khususnya di Desa Sarjo dan dibina langsung oleh PPL dari Dinas perikanan dan kelautan kab. mamuju Utara.

Ikut Bupati Mamuju Utara Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, menyampaikan beberapa hal, yakni Kita selalu membuka diri mengajak investasi dan mengelola tambak modern dan masyarakat luar mau datang, melihat dan belajar sehingga juga bisa menerapkan di daerahnya sendiri.

Terakhir wakil Bupati Parigi H. Badrun Nggai, SE, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Mamuju Utara yang telah menerima rombongan dari Pemerintah Daerah Kab. Parigi dan kegiatan ini sebagai study banding terkait budidaya tambak udang Vaname “Kami kagum melihat situasi di Mamuju Utara yang bisa mengelola daerahnya dengan baik dan berkembang”.

Kegiatan yang dilaksanakan Wakil Bupati Parigi di Kab Mamuju utara merupakan study banding terkait budidaya tambak udang Vaname atas petunjuk dari Dirjen perikanan dan keluatan Republik Indonesia karena Kab. Mamuju utara merupakan percontohan tambak diwilayah Prov. Sulawesi Barat.

Penulis  : triyono abidin

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password