Polsek Mamasa Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang yang Tutupi Badan Jalan.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepolisian Sektor Mamasa, Polda Sulbar saat melaksanakan patroli rutin dalam rangka mengontrol situasi kamtibmas sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan. Pihaknya menjumpai peristiwa yakni Pohon Tumbang yang menghalangi badan jalan. Rabu (15/11/17).

Menyikapi situasi tersebut, Kapolsek Mamasa Iptu S. Patalangi bersama anggotanya dan dibantu masyarakat setempat bersama-sama memindahkan Pohong tumbang yang menghalangi badan jalan.

Menurut Kapolsek Mamasa, upaya pemindahan pohon melintang tersebut harus dilakukan dengan cepat pasalnya Jalan Poros Mamasa-Toraja yang terhalang mengakibatkan kendaraan tidak bisa melintas. Tuturnya

Pohon Tumbang tersebut akibat longsor. Tambanya

Selain itu, Kapolsek Mamasa juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar tetap berhati-hati dan tetap menjaga kelestarian lingkungan karena wilayah sekitar mamasa rawan bencana alam khususnya rawan longsor.

Sementara itu, Masyarakat menyambut baik dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Mamasa khususnya Polsek Mamasa yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kegiatan-kegiatan masyarakat.

Penulis : Syamsul FTN

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password