Operasi Zebra di Polres Majene, Kemas 406 Tilang Kendaraan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Sebanyak 406 Pengendara terjaring dan ditilang dalam Pelaksanaan Operasi Zebra 2017 Polres Majene, Polda Sulbar.

Dari Jumlah 406 Tilang tersebut, dapat dirincikan untuk Tilang Sebanyak 403 terdiri dari SIM 129 Lembar, STNK 149 Lembar dan Ranmor 125 Unit sedangkan Surat teguran sebanyak 3.

Jumlah tersebut adalah merupakan hasil Rekapitulasi dari Pelaksanaan Operasi Zebra selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 1 hingga 14 Nopember 2017 di wilayah hukum Polres Majene. Ungkap Kasat Lantas AKP Douglas, SIK, Rabu (15/11/17)

Kasat Lantas menjelaskan target utama Operasi Zebra Siamasei adalah pengendara yang melakukan pelanggaran,  diantaranya tidak memiliki dokumen kendaraan, tidak mengenakan Helm, tidak memiliki SIM dan STNK serta muatan melebihi yang sudah ditetapkan.

Tujuannya adalah “Untuk menekan angka kecelakaan dan meningkatkan tertib disiplin berkendara masyarakat”. Tutur Kasat.

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK mengatakan Ya…Alhamdulillah pelaksanaan operasi Zebra siamasei 2017 telah berakhir serta berjalan lancar dan aman. Kami mengharapkan melalui kegiatan operasi zebra kali ini, dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat untuk lebih patuh dan tertib berlalulintas yang di tandai dengan terwujudnya kamseltibcar lantas di Wilayah hukum Polres Majene. Tutur Kapolres

Penulis : dhyman

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password