Kami “Merangkul” Netizen yang Cinta Kedamaian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,Kapolda Jatim Irjen  Machfud Arifin mengadakan pertemuan dengan masyarakat dunia maya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Netizen.Kegiatan yang berlangsung di Ball Room Hotel Wyndham Surabaya, Rabu (15/11/2017).

Menurut Machfud, kegiatan itu diadakan sebagai potensi pendukung opini positif Polda Jatim.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB tepatnya di Jalan Basuki Rahmat 67 – 73 Surabaya itu diharapkan Machfud kepada netizen atau pengguna internet untuk bisa memanfaatkan internet dengan baik dan bersifat positif. Sebab, dengan hal tersebut dapat membangun Jatim yang kondusif.

“Jangan suka menjelek-jelekkan orang, adu domba, dan lain-lain, kami merangkul netizen yang cinta kedamaian dan berbuat baik dengan hati yang bersih,” ujar Kapolda Jatim .

Akibat banyaknya antusiasme dari Netizen se Jatim, Machfud tak dapat mengundang ribuan bahkan jutaan netizen yang ada di Jatim.

Menurutnya, bila seluruh Netizen di Jatim di undang, tentunya Ball Room diadakannya acara ini tak akan cukup menampung masyarakat dunia maya itu. “Pasti tidak cukup, jadi hanya beberapa saja, jadi sama” membangun Jatim yang kondusif,” pintanya

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada dewasa ini, Machfud mengimbau jangan melakukan tindakan yang buruk dan melanggar hukum.

“Mari para netizen hari ini untuk dapat menyebarkan perbuatan baik, apalagi ada agenda penting jangka pendeknya, ada Natal dan tahun baru, jangan di isu kan yang jelek-jelek,” pungkasnya Kapolda Jatim.

Penulis : Ice / Mbah

Editor   : Alfian Nur

Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password