Kanit Provos Adakan Pengawasan Anggota SPKT Polsek Kelam Permai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kanit Provos Polsek Kelam Permai Aiptu Yusnadi melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap anggota yang bertugas piket di penjagaan dan pelayanan SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ) pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membuat LKB dan lain sebagainya untuk menghindari pungli jam 09.30 Wib. Rabu (15 – 11 – 2017).

Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) oleh Kanit Provos Polsek Kelam Permai kepada seluruh anggota selalu di laksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, pengawasan harus selalu dilaksanakan untuk menghindari terjadinya fungli terhadap masyarakat yang membuat laporan, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

“Pengawasan yang di lakukan unit Provos dilakukan setiap saat bukan hanya sebatas fungli saja tetapi untuk ke semua personil Polsek Kelam Permai dan penegakan ketertiban disiplin anggota” ucap kanit Provos.

Polri sebagai aparat penegak hukum sebelum melaksanakan tugas selalu di apelkan oleh pimpinan untuk pengecekan kesiapan anggota baik fisik maupun persiapan springas dan lain – lainya sesuai dengan undan-undang yang berlaku.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menambahkan bahwa untuk seluruh anggota diharapkan bisa tepat waktu pada saat melakukan serah terima piket pelayanan SPKT sehingga bisa berdampak baik terhadap pelayanan masyarakat dan salah satu bentuk disiplin pada saat bertugas. Ujar Kapolsek.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password