Sambut HUT Korpri ke 46, Anggota Korpri Unit Polda Sulsel Gelar Anjang Sana ke Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepedulian para anggota Korpri Polda Sulsel terhadap kepada sesama warga terbukti nyata. para ASN yang berdinas di Polda Sulsel pun menunjukan dharma baktinya. dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Seperti halnya dalam rangkaian menyambut HUT Korpri ke 46, Korpri unit Polda Sulsel dipimpin Ketuanya Pembina Abd Rahman beserta anggota Korpri lainnya, melaksanakan anjang sana ke Panti Asuhan Shiratal Mustakiqim di Jl.Paccerakkan No.130, Kecamatan Biringkanayya, Rabu (15/11/2017).

Tak hanya itu, anjangsana ke Panti Asuhan tersebut juga dihadiri para pengurus Korpri unit Polda Sulsel, pengurus Panti Asuhan Shiratal Mustaqim, serta puluhan anak-anak Panti Asuhan juga hadir dalam anjangsana tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korpri Polda Sulsel, Pembina Abd. Rahman mewakili segenap anggota Korpri Polda Sulsel memberikan sembako sebagai buah tangan kepada anak-anak Panti asuhan yang diterima secara simbolis oleh pengurus Panti Asuhan, bahkan juga menyerahkan uang santunan kepada para santri dan santri/wati serta pengurus Panti Asuhan

Ketua Korpri Polda Sulsel memberikan Motivasi kepada anak-anak panti sebagai wujud Kepedulian Korpri , “ Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedepan akan semakin mempererat hubungan Korpri khususnya unit Polda Sulsel dengan warga masyarakat dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Korpri ke 46 tahun 2017,” terang ketua Korpri

Ketua Yayasan Panti Asuhan Shiratal Mustaqim, Ibu Andi Ulleng, mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan anggota Korpri Polda Sulsel.

Di hadapan anggota Korpri, ketua pengurus Panti Asuhan menyampaikan sepatah kata yang intinya menharapkan dan mendoakan agar segenap anggota Korpri Polda Sulsel mendapatkan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Usai berkunjung ke Panti Asuhan, para anggota Korpri Polda Sulsel melanjutkan rangkaian kegiatan sosialnya dengan menjenguk, Irfan, rekan ASN Polda Sulsel yang terbaring sakit di rumahnya, dan memberikan santunan kepada ASN Biro Rena tersebut.

Di hari yang sama, para anggota Korpri Polda Sulsel tersebut berkesempatan pula, melayat ke Rumah Almarhum Sudarman, ASN Polda Sulsel yang wafat beberapa hari lalu, di kediaman Almarhum Sudarman di Perumnas Toddopuli, Para Anggota Korpri Polda Sulsel menyerahkan santunan ke Istri Almarhum ASN Sudarman, sebagai wujud Kebersamaan dan kepedulian sebagai sesama anggota Korpri Polda Sulsel.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password