Akhir Ops Zebra Kapuas Polsek Jawai Lakukan 4 Tilang Pelanggar

WhatsApp Image 2017-11-15 at 08.49.21

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Akhir Imbangan dari Operasi Zebra Kapuas 2017, Kapolsek Jawai turun langsung bersama anggotanya melaksanakan rajia ranmor roda dua dan empat di jalan Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas. Selasa (14/11/2017) pukul 10.00 wib.

Dalam giat tersebut arahan dari Kapolsek Jawai kepada 4 personil yang terlibat agar dilapangan untuk profesional dalam pelaksaannya Syarat mutlak menggunakan kendaraan di jalan raya adalah bagi yang sudah memilik SIM (Surat Izin Mengemudi) selain itu pengendara juga harus menggunakan helm dan kelengkapan lain nya pada kendaraan seperti kaca spion, lampu sen, lampu utama dan lampu belakang serta untuk personil Polsek Jawai selalu jaga keselamatannya masing masing.

“Yang terpenting saat berkendara adalah kelengkapan pada diri, pada kendaraan yang di gunakan dan saling menghargai sesama pengguna jalan karena hal tersebut sangat berpengaruh saat berkendara”ujar Kapolsek.

Alhasil dari giat imbangan Operasi Zebra Kapuas 2017 yang dilaksanakan Polsek Jawai 10 teguran pengendara motor 4 tilang dari pengendara motor yang tidak mempunyai kelengkapan administrasi maupun kelengkapan motor itu sendiri.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password