KDRT di Tapin Kalsel : Polisi Kejar Pelaku yang Sobek Wajah Istrinya

Point Blur_Nov152017_151009

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, NA (31) seorang ibu rumah tangga warga Jalan Kesehatan rt 1/1 Desa Jingah Babaris Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin tidak mengira kalau percecokan dengan suaminya justru membuat dirinya harus dilarikan kerumah sakit Datu Sanggul karena mengalami luka sobek di wajah dan tangan akibat pembacokan yang dilakukan suaminya dirumah mereka sendiri selasa (14/11/2017) pukul 16.00 wita.

Polsek Tapin Utara Polres Tapin yang menangani kasusnya mengamankan 1 (satu) lembar baju daster warna hijau putih yg ada bercak darahnya sebagai barang bukti sedangkan suami korban yang melarikan diri masih dalam pengejaran Polsek Tapin Utara Polres Tapin.

Kejadian kekerasan dalam rumah tangga di Desa Jingah Babaris Rt. 01/01 Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin bermula saat NA (31) sedang berada didalam rumah bersama suaminya yang mana saat itu rumah dalam keadaan sepi dan terjadilah percekcokan yang berujung NA(31) mengalami luka bacok yang dilakukan oleh suaminya, setelah itu NA(31) langsung dilarikan oleh sdr Reza ke RSUD Datu Sanggul Rantau sedangkan suaminya tersebut langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut NA (31) mengalami luka robek di pipi kiri dan pipi kanan, luka robek di tangan kiri dan jari kelingking sebelah kiri, dan luka robek di paha sebelah kiri.

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahudin Kurdi, SH membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pengejaran kepada pelakunya.

“Kasus ini sudah kami tangani dan pelakunya masih dalam pengejaran” pungkas Iptu Salahudin Kurdi, SH

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password