Anggota Brimob Gugur Pada Saat Patroli di Mile 69 Distrik Tembagapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Timika –  Berawal dari kejadian penembakan pada hari Selasa (14/11) pukul 08.20 Wit yang lalu terhadap kendaraan patroli zona Tembagapura di Mile 69 yang mengakibatkan salah satu karyawan atas nama Raden Totok Sahadewo mengalami luka tembak di paha bagian kanan. Satgas Terpadu, Brimob Den B Polda Papua melaksanakan Patroli, Rabu (15/11/2017) dini hari.

Sekira pukul 03.50 Wit, terjadi penembakan terhadap anggota Brimob yang sedang patroli menelusuri perbukitan didaerah mile 69 oleh KKB. Dimana 2 personel yang melaksanakan Patroli ditembak oleh KKB yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka tembak.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A M Kamal, SH menjelaskan, kedua personel tersebut yaitu Brigpol Firman yang mengalami Luka tembak bagian punggung dan Aipda Rumthe Yongky Ateng yang mengalami Luka Tembak pada punggung.

“Brigpol Firman Meninggal Dunia dan jenazah sedang dievakuasi menuju Helyped untuk dibawa ke Timika. Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Kamal.

Penulis: Irwan

Editor: Sosra Papua

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password