Operasi Kasih Sayang, Polsek Banggae Sambangi Sekolah-Sekolah

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kepolisian Sektor Banggae Resor Majene, Sulawesi Barat, kembali menggelar Operasi Kasih Sayang ke sekolah-sekolah sebagai bentuk dan upaya untuk menyelamatkan para remaja, agar terhindar serta tidak terjerumus dari perbuatan Negatif.

Kali ini, Operasi Kasih sayang menyasar Sekolah SMA Neg. 3 Majene dan SMA Neg. 2 Majene. Rabu (15/11/17).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan, SH bersama para staf dan Provost Polsek. Dalam pelaksanaannya, dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para siswa dengan sasaran penyalahgunaan Narkoba, obat-obatan terlarang dan pemeriksaan HP murid yang berbau Pornogragfi.

Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan bersama stafnya selain melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para siswa, pihaknya juga menyisipkan pesan kamtibmas dan menghimbau para pelajar untuk tertib berlalu lintas dengan menjadi pelopor keselamatan sehingga tercipta kamseltibcar lantas di wilayah.

Tidak hanya itu, Ia juga mengharapkan seluruh pelajar untuk menggunakan sosial media dengan bijak sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Buktikan bahwa Genarsi inilah yang akan membanggakan bangsa melalui segudang Prestasi yang diraih”. Tutur Kapolsek

Di sisi lain, Pihak Sekolah juga sangat berterimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Banggae, yang sudah menggelar operasi kasih sayang dalam hal pembinaan kepada para remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password