Polres Nabire Lakukan Pembinaan dan Pelatihan Seleksi Rim Anggota Polri T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Bertempat di Poliklinik Polres Nabire dilaksanakan ” Penerimaan pendaftaran peserta Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) untk persiapan Seleksi Rim (Penerimaan) anggota Polri T.A 2018, Rabu (15/11) pagi.

Pendaftaran peserta Binlat dipimpin langsung oleh Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Nabire, AKP Mardi Marpaung, S.Sos beserta 9 anggota Bagian Sumber Daya (Bag Sumda).

Dalam arahan Kasubbag Pers, “Diharapkan kepada anggota agar diperhatikan cara bertindak dan tugas dari masing-masing anggota pada peserta Binlat Seleksi Rim Anggora Polri T.A 2018,” ungkap Kasubbag Pers AKP Marpaung.

IMG_20171115_125932

Dilanjutkan dengan apel dan pengecekan kepada calon peserta Binlat. Pengukuran tinggi dan berat badan serta tes Buta Warna oleh Paurkes Bag sumda, Brigadir Zaenab Wakum, S.Kep yang didampingi Brigadir Sugeng, A.Md.Kep kemudian pemeriksaan fisik dan administrasi awal ini didatakn oleh Bripda Otik Oktiani selanjutnya para calon peserta Binlat di beri arahan dan dipersilahkan kembali ke sekolah dan rumah masing-masing.

“Peserta Binlat yang telah diukur tinggi badannya dan memenuhi syarat disampaikan agar hari Sabtu datang kembali dengan membawa Foto Copy KK untk didatakan, karena hampir sebagian besar calon peserta tersebut tidak mengetahui No. KTP maupun NIK mereka,” tutup Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Nabire. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password