Unik, Kapolsek Batang Kuis Polres Deliserdang DDS Di Warung Kopi Bersama Warga

WhatsApp Image 2017-11-14 at 12.20.52 WhatsApp Image 2017-11-14 at 12.20.53 WhatsApp Image 2017-11-14 at 12.20.54

Tribratanews.polri.go.id – Selasa (15/11/2017) pukul 10.00 WIB Kapolsek Batang Kuis Polres Deliserdang Polda Sumut AKP B Panjaitan laksanakan program DDS “Door To Door Sytem” di Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis.

Kegiatan DDS di dampingi oleh Danramil Batang Kuis yang diwakili Serma Muslim bersama Ustad Saad, Kanit Bimas Ipda T Simanjuntak, Kanit IK Ipda H Syafruddin, SE dan personil Polsek Batang Kuis serta Bhabinkamtibmas Desa Paya Gambar Aiptu Kz Lubis.

Yang di hadiri Kepala Desa Paya Gambar Viktor Silaban ada kurang lebih 32 warga yang bergabung berasal dari para Kadus, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Desa Payah Gambar.

Dalam sambutanya Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan mengatakan agar kiranya warga Desa Paya Gambar meningkatkan hubungan antara warga dengan Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan baik.

“Satu hal yang penting, agar kita semua dapat menjaga diri dan keluarga kita dari bahanya penyalahgunaan Narkoba, dimana sekarang marak nya peredaran Narkoba di sekeliling kita, warga Desa Paya Gambar juga harus meningkatkan keamanan bersama.”

Ditambahkanya, agar warga desa di wilayahnya masing- masing membuat siskamling dan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian, tujuanya apabila ada permasalahan yang timbul bisa sama-sama di pecahkan bersama.

Senada Kepala Desa Paya Gambar Viktor Silaban mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sangat tinggi terhadap pihak ke Polisian Khususnya Poksek Batang Kuis dengan adanya program  DDS.

“Warga merasa aman dan terlindungi dimana selama ini warga agak enggan untuk berhadapan dengan Polri dengan adanya DDS ini warga tidak merasa ragu untuk ber inter aksi atapun berhubungan dengan Polri khususnya Polsek Batang Kuis,” ujar Viktor Silaban.

Tokoh Agama Ustad Saad juga berpesan, untuk masyarakat yang hadir dalam pertemuan hari ini menjadi pionir orang yang baik dalam pergaulan dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan dilanjut dengan acara tanya jawab danpenyerahan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu. (humas-ds)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password