Polres Polman Tangani Kasus Laka di Lingkungan Kampung Tangnga Kel Matakali Kec Matakali Kab Polman

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat Di jalan poros Polman Majene tepatnya di lingkungan kampung Tangnga Kel Matakali Kec Matakali Kab Polman , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal , 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter z warna merah putih tanpa nopol. Selasa tgl 14 November 2017 Sekitar pukul 23: 30 Wita.

Kendaraan Tersebut Dikendarai oleh  Rahmat bin Jamal 15 tahun pekerjaan tidak ada Alamat Dusun Kuningan Desa Sumberjo Kec wonomulyo Kab. polman yang mengalami luka Patah pada leher belakang, Pendarahan pada telinga kanan, Luka lecet pada kepala sebelah kiri, Keluar darah dari hidung dan Lebam pada tangan kiri Sedangkan Rekan berboncengan Bernama Imam Gazali 19 Tahun Pekerjaan Tidak ada Alamat Dusun Kuningan Desa Campurejo Kec. Wonomulyo kab. Polman.
mengalami luka Patah pada tangan kanan, Robek pada bibir bawah, Keluar darah dari hidung, luka robek pada dagu dan Lecet pada lengan kiri.

Adapun kronologis kejadian Pengendara Yamaha Jupiter Z tersebut bergerak dari arah timur ke barat yang kehilangan kendali serta oleng ke arah kiri ( arah selatan ) sehingga menabrak dekker rumah warga kemudian jatuh ke selokan dan Mengalami Kerusakan Materil Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z mengalami kerusakan pada batok, pecah pada kap sebelah kiri, bengkok pada segitiga dan rusak pada spackbor depan . kerugian Materil Diperkirakan Rp 700.000.

Tindakan yang Diambil Oleh Kepolisian Resort Polman Langsung Mendatangi Tkp serta Mencari saksi saksi dan selanjutnya Membuat Sket TKP, Mengamankan barang bukti, Mengecek Korban Di RSUD Polewali dan Membuat Laporan Polisi. Insiden ini Diduga terjadi karena Kondisi jalan Basah serta Tidak ada penerangan Jalan di Sekitar TKP dan Perkembangan info di duga Korban mengalami Luka Ringan : 1 (satu) orang serta  1 ( satu ) orang Meninggal Dunia.

Penulis : IR

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password