Arahan Khusus Kapolres Mamuju, Jelang Kesiapan Pengamanan Pilkades

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Usai Pelaksanaan Apel pagi, Rabu (15/11/17), Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH memberikan arahan khusus kepada seluruh personil dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kab Mamuju Tengah.

Terpantau dalam pelaksanaannya, Seluruh personil dihimpun saat diberikan pengarahan oleh Kapolres Mamuju.

Kepolres Mamuju pada kesempatannya menghimbau dan mengharapkan agar seluruh personil mempersiapkan diri dan tetap menjaga kondisi kesehatan perorangan demi pelaksanaan tugas yang lebih maksimal kedepannya.

Lanjut dikatakan, Untuk pelibatan operasi pengamanan Pilkades kedepan, kepada Kabag Ops agar tidak melibatkan sementara Personil Resmob dan Intelkam dalam rangka persiapan pilkades serentak di Kab Mamuju Tengah. Pasalnya mereka yang akan pro aktif sebelum dan sesudah pelaksanaan pilkades. Tutur Kapolres

Besar harapan saya agar pilkades kedepan, dapat berjalan aman dan lancar tentunya harus didasari dengan Sinergitas yang baik antara semua pihak.

Untuk itu, marilah kita selalu berdoa dan bermohon kepada Allah Subuhanahu Wataalah  agar di beri kemudahan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayan Masyarakat yang Profesional. Amin, Tutup Kapolre

Penulis : Wirad

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password