Penemuan Mayat di Kab. Polman, Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Agus Bersama Rekannya Datangi TKP

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas desa kenje Bripka Muh. Agus bersama Anggota Polsek Bripka Zulkifli,SH serta Aipda Supartono dan Piket Reskrim Briptu Chaeril Gazali mendatangi TKP penemuan mayat di dusun ujung baru desa kenje kec campalagian. selasa 14 nopember 2017 jam 10.00. Wita. Adapun identitas korban Nama Lk. BELLE Alias Papa sina Umur: 65 thn Pekerjaan Swasta Alamat: Dsn. Ujung baru desa kenje kec.campalagian kab. Polman.

Adapun saksi yang pertama menemukan mayat tersebut yaitu Nama Usman Umur: 62 thn Pekerjaan Nelayan Alamat Dusun.Ujung Baru Desa Kenje Kec. Campalagian Kab.Polman. Kronologis kejadian Sekitar jam 07.00.’Wita, Almarhum ditemukan oleh Lk. Usman dalam keadaan meninggal di dalam sebuah lokasi empang dengan posisi terlentang dan tenggelam, yang selanjutnya oleh Lk.Usman usman menyampaikan kepada warga bahwa ada orang meninggal sehingga warga sekitar berdatangan dan membawa korban kerumahnya yang tidak jauh dari TKP.

Setelah dilakukan interogasi terhadap keluarga korban oleh Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim bahwa korban meninggal secara wajar dan dikuatkan oleh hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Campalagian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap diri korban bagian luar. Dan oleh pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan dan ikhals menerima kematian keluarganya karena menganggap kematiannya murni dan wajar, apalagi korban selama ini dalam kondisi tidak sehat.

Penulis : IR

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password