Warakawuri dan Murid Berprestasi Terima Penghargaan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel

Warakawuri Polda Kalsel Ibu Sugeng dan Ibu Sakiban beserta putra putri Brimob yang berprestasi menerima tali asih dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ibu Hj. Ati Rachmat Mulyana dalam Acara Syukuran HUT Korps Brimob ke-72, Selasa (14/11/2017) bertempat di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Penyerahan Tali Asih oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ibu Hj. Ati Rachmat Mulyana tersebut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan Ibu Linda Rachmat.

Acara Syukuran yang digelar oleh Polda Kalimantan Selatan melalui Satuan Brimob guna Memperingati HUT Korps Brimob ke-72 tahun 2017 dalam tema “Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat”.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ibu Hj. Ati Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Kapolres/Ta jajaran Polda Kalimantan Selatan, serta Bhayangkari jajaran Polda Kalimantan Selatan.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ibu Hj. Ati Rachmat Mulyana mengucapkan “Selamat HUT Korps Brimob ke-72, semoga semakin jaya, menjadi Korps Brimob yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dengan bertambahnya tugas yang diemban, dan tetap eksis bertugas disegala lini, juga kebersamaan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sebagai pasukan pamungkas Polri serta berbulat tekad bersama segenap stakeholder dan TNI untuk menjaga Indonesia tetap aman kondusif, dan semakin dicintai oleh masyarakat”.

Dalam kesempatan itu Kasat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si. membacakan sambutannya dilanjutkan dengan prosesi Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ibu Hj. Ati Rachmat Mulyana didampingi Kasat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.Si. dan Ketua Cabang Bhayangkari Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan Ibu Linda Rachmat yang diserahkan kepada anggota Brimob Tertua dan dilanjutkan Pembacaan doa serta Ramah tamah.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password