Polres Metro Bekasi Merilis Kasus Tindak Pidana Pengeroyokan yang Menyebabkan Hilangnya Nyawa Orang Lain

Tribratanews.polri.go.id-Polda Metro Jaya, Selasa (14/11/2017) Selasa, 14 November 2017 pukul 17.00 Polres Metro Bekasi melaksanakan press release kasus tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain yang dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Cikarang Uatara dan Kasubbag Humas.

Ada 6 tersangka dalam kasus ini namun baru 4 tersangka yang berhasil diamankan diantaranya berinisial ADN alias K(34), AS alias (22), TA (22) dan TRH alias K(27) sedangkan 2 lainnya berinisial RA dan AR masih Dalam Pencarian Orang(DPO). Modus Operandi dalam kasus ini bahwa tersangka bersama-sama melakukan pengeroyokan terhadap korban Rizal Yanuar Saputra (20) dengan menggunakan tangan kosong dan alat bantu berupa senjata tajam jenis golok dan bilik kayu dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 1(satu) bilah kujang, 1(satu) buah balok kayu dan 1(satu) batang besi. Pelaku dan Barang bukti berhasil diamankan dan akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 170 ayat 2 ke 3 KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password