Kapolsek Binjai Hulu Monitoring Pendistribusian Beras Rastra Agar Tepat Sasaran

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H. bersama anggota monitoring pendistribusian beras rastra (rakyat sejahtera) agar tepat sasaran di dua desa yang bersamaan, Desa Binjai Hilir dan Desa Binjai Hulu, Selasa (14/11/2017).

Pendistribusian beras rastra di desa Binjai Hilir dan Desa Binjai Hulu dimulai jam 08.00 s/d 14.00 wib  bertempat di kantor desanya masing masing. Kuota dari Pemerintah melalui Perum Bulog yang didistribusikan ke desa Binjai Hilir sebanyak 4410 Kg untuk 422 KK dan desa Binjai Hulu sebanyak 6210 Kg untuk 622 KK.

Adapun jenis beras yang dibagikan kepada warga adalah beras bulog dalam kategori layak konsumsi sehingga masyarakat tidak perlu khawatir mengonsumsinya.

Sementara itu,Kepala Desa Binjai hulu Sdr.Serin selaku penanggung jawab pendistribusian beras rastra ini mengatakan sejauh ini masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu sekali dengan adanya beras rastra ini.Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas partisipasinya memperhatikan rakyatn yang kurang  mampu.

“Besar harapan kami pemerintah mampu mengentaskan kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya sehingga mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan warga.” Ungkap Serin.

Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H, mengatakan Jajaran Kepolisian Sektor Binjai hulu akan memonitor terus kegiatan yang berkaitan dengan penyaluran maupun pendistribusian dalam bentuk barang maupun uang dari pemerintah kepada warga guna mendukung program Pemerintah agar tepat sasaran dan tidak adanya penyelewengan dengan menempatkan personil sampai dengan selesainya pelaksanaan.Ungkap Ipda Dedi Supriadi, S.H.

Selain itu, Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H mengajak kepada warga untuk selalu bersabar menunggu,budayakan antrian yang tertib dan tidak berdesak-desakan guna menciptakan situasi kondusif. tegasnya

Penulis  : Eky
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password