Bermodal Segelas minuman, Polsek Kelam Permai Ajak Warga Aktif Jaga Lingkungan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Hanya berbekal segelas minuman di warung, anggota Polsek Kelam Permai sudah mampu memberikan sosialisasi dan himbauan keamanan di lingkungan masing-masing.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kelam Permai saat melaksanakan patroli, Kasi Humas Polsek Kelam Permai mampir ke warung milik warga Sdr. Meme yang terletak dipinggir jalan raya untuk menyapa warga yang sedang duduk santai diwarung tersebut.

Bripka Yohanes selaku Kasi Humas langsung membaur dengan warga,  ditemani segelas minuman, petugas dan warga yang di warung asik terlibat obrolan ringan, dalam percakapan tersebut, Kasi Humas menyampaikan himbauan kamtibmas terkait lebih waspada dan hati – hati dalam menempatkan atau memarkir kendaraanya dan dipastikan sudah dalam keadaan aman, selanjutnya baru bisa ditinggalkan untuk beraktivitas.

“Mari kita sama – sama waspada dan berhati – hati dalam memarkir kendaraan, kunci yang benar sebelum ditinggal” Ucap Bripka Yohanes.

Warga yang berkerumun ditempat tersebut sangat berterima kasih serta antusias sekali terhadap adanya kegiatan petugas patroli tersebut, diharapkan warga mengikuti atas segala arahan dan himbauan guna kedepan lebih waspada serta berhati – hati dan tidak ceroboh.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password