Kanit Provost Polres Sintang Dampingi Razia Surat Kendaraan Bermotor

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Untuk membatasi ruang gerak bagi pelaku pelanggaran dan kejahatan di jalan, Kesatuan Lalu Lintas Polres Sintang melaksanakan Operasi Kepolisian Zebra Kapuas 2017 di kantor Polsek Sintang Kota, Selasa ( 14/11/2017 ) siang.

Pelaksanaan Operasi Kepolisian Zebra Kapuas 2017 kali ini dilaksanakan di pimpin oleh KBO Lantas Iptu Mulyo Wibowo beserta 20 anggotanya juga nampak Kanit Provost Polsek Sintang Kota Aiptu Sulaiman mendampingi kegiatan ini, “Untuk pemeriksaan surat kendaraan dan Ijin mengemudi hingga kelengkapan kendaraan serta mencegah masuknya barang yang mencurigakan masuk wilkum Kota Sintang”.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H membenarkan razia di Kantor Polsek Sintang Kota menjelaskan selain untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan serta mencegah masuknya barang maupun orang yang mencurigakan ke Kota Sintang.

“Dan dengan kehadiran provost ini untuk mengamankan kegiatan sedang berlangsung serta mengawasi dan membatasi bila ada oknum anggota Polri yang berbuat di luar ketentuan, seperti pungli,”tambah Kapolsek Sintang Kota.

“Semoga melalui kegiatan Operasi Kepolisian Zebra Kapuas 2017 wilkum Kota Sintang tetap Kondusif serta barang maupun orang yang mencurigakan dapat kami cegah masuk” harap Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H.

Penulis  : Imam
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password