Kanit Binmas Polsek Semparuk Laksanakan Giat Rekrutmen Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek semparuk, Selasa, (14/11/2017), Polsek Semparuk melalui Kanit Binmas Bripka Didit Hariadi melaksanakan kegiatan sosialisasi pendaftaran penerimaan Bintara Polri di SMKN 01 Semparuk dan SMAN 01 Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bertujuan menjaring minat para pelajar Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mendaftar menjadi Anggota Polri.

Kanit Binmas Polsek Semparuk Bripka Didit.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Semparuk Brigpol Muhardika menyampaikan tentang Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri di aula sekolah SMA dan SMKN Kecamatan Semparuk yang di ikuti oleh siswa dan siswi kelas tiga. Sebanyak lebih kurang 189 orang Siswa dan Siswi sangat antusias ketika mendengarkan penyampaian Sosialisasi dimaksud.

Melalui kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Semparuk menyampaikan tahapan-tahapan seleksi kepada para siswa dan siswi mengenai penerimaan anggota Polri yaitu mulai dari tahap persyaratan pendaftaran melalui On line, seleksi maupun pendidikan. Kanit Binmas Polsek Semparuk dalam sosialisasinya mengatakan bahwa penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya. Penerimaan pendaftaran anggota Polri adalah berpedoman pada sistem yang bersih, transparan dan akuntabel. Tentunya bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), terang Kanit Binmas Polsek Semparuk.

Penulis : Didit. H
Editor : Alfian Nunar/Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password