Si Propam Polres Sanggau Periksa Administrasi Kendraan Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Terhadap personil yang masih ditemukan pelanggaran telah dilakukan teguran untuk melengkapi kekurangannya.

Tidak hanya masyarakat, personil polri di Polres Sanggau juga dilakukan pemeriksaan dalam pelaksanaan Operasai Zebra Kapuas 2017.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polres Sanggau IPDA Effendy didampingi oleh anggota Si Propam Polres Sanggau, melaksanakan kegiatan pemeriksaan di Simpang 3 menuju Kantor sementara Polres Sanggau.

Dalam razia ini anggota Provost dan Paminal Polres Sanggau memberhentikan motor anggota polisi yang sedang melintas, kemudian memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan berikut kelengkapan motor, serta sikap tampang anggota.

Penertiban itu merupakan kegiatan dalam rangka Operasai Zebra Kapuas 2017, guna mendisiplinkan anggota polisi dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan.

Kasi Propam Polres Sanggau IPDA Effendy menyampaikan kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin / 1394 / XI / 2017 tanggal 13 November 2017.

Dalam razia tersebut masih dijumpai anggota polri yang belum tertib dalam berkendara seperti KTA yang tidak sesuai dengan pangkat dan kesatuan, dan pajak kendaraan telat.

IPDA Effendy menghimbau untuk segera melengkapi administrasi kendaraan yang kurang, karena kita sebagai anggota POLRI harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Alfian N. / Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password