Agar Tercipta Pelayanan Maksimal, Kapolsek Jawai selatan Analisa dan Evaluasi Kegiatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, polsek Jawai selatan, Demi terwujud nya pelayanan Polri yang lebih maksimal sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Kapolsek Jawai selatan Ipda Ambril Sh.Map. Mengajak Anggota Mapolsek Jawai selatan untuk Menganalisa dan mengevaluasi kegiatan anggota dan kegiatan lain yang dilaksanakan sebelum nya serta memberitahukan rencana kegiatan selanjutnya.senin (13/11).

Kapolsek Jawai selatan menyampaikan Agar anggota reskrim mendokumentasikan apabila melakukan pemeriksaan dan menyerahkan surat pemberitahuan apapun kepada saksi,korban, dan tersangka. Hal ini dilaksanakan sebagai bukti apabila tersangka,saksi, dan korban tidak mau mengaku telah si periksa dan diberi surat pemberitahuan.

Kapolsek pun menghimbau Agar menjaga kebersihan diri dan mako, sikap tampang harus diperhatikan serta tingkatkan disiplin diri dalam melaksanakan kegiatan apapun guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Untuk mengantisipasi kejadian di Polres Dharmasraya Kapolsek Jawai selatan memerintahkan anggotanya untuk selalu sigap dan lebih memperhatikan masyarakat yang memasuki lingkungan polsek Jawai selatan apabila ada masyarakat yang dianggap mencurigakan segera tanyakan apa keperluannya dan selalu siap dan waspada seandainya orang tersebut ingin berbuat jahat dan kita akan Melaksanakan giat razia dengan sasaran masyarakat yang membawa senjata dan masyarakat yang mencurigakan hal ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya masyarakat di wilayah Jawai selatan.ucap Kapolsek Jawai selatan.”

Penulis : Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password