Polsek Pemangkat Adakan Rapat Koordinasi Bersama Pendamping Desa Terkait Pengawasan Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas. Senin tanggal 13 November 2017 jam 08.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Bhabinkamtibmas bersama Pendamping Desa se-Kecamatan Pemangkat dan Salatiga tentang Pengawasan Dana Desa.

Sebelumnya, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian menandatangani nota kesepahaman atau MoU tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan masalah dana desa dengan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2017.

Atas dasar MoU tersebut Polsek Pemangkat mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pendamping Desa untuk menciptakan kerja sama yang baik guna memonitor dan mengawasi pelaksanaan pembangunan desa yang menggunakan Dana Desa agar tidak terjadi penyimpangan dan hal – hal yang merugikan Negara terkait Dana Desa tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat, Pendamping Desa Kec.Pemangkat dan Salatiga, Pendamping Lokal Desa Kec. Pemangkat dan Kec. Salatiga dan Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password