Hari Terakhir Ops Zebra Matoa 2017, Polres Biak Numfor Gelar 2 Kali Razia

Tribratanews.polri.go.id Polres Biak Numfor – Pelaksanaan Operasi Zebra 2017 yang telah digelar selama 14 hari oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Biak Numfor akan berakhir, Hari terakhir razia Polres Biak Numfor kali ini digelar pada dua titik yakni Jalan Diponegoro depan Polres Biak Numfor dan Jalan Majapahit depan kantor KPPN Biak. Senin (14/11/2017)

Razia dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Novindriani, SIK didampingi KBO Lantas Ipda Joko Dwianto bersama personil Polres Biak Numfor dan intansi terkait seperti POM TNI, Perbuhungan, DISPENDA yang terlibat dalam Operasi Zebra Matoa 2017.

IMG-20171114-WA0238

Sebanyak 56 pengendara terjaring razia yang lakukan pelanggaran berlalu lintas, yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan dalam tata tertib berlalu lintas.

Pada titik pertama jalan diponegoro pelanggaran sebanyak 4 buah STNK, 5 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat sedangkan pada titik kedua di Jalan Majapahit terjaring 15 Buah STNK, 30 kendaraan unit roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat diamankan karena tidak dapat menunjukan surat-surat.

IMG-20171114-WA0226

“Dihari terakhir operasi ini, sengaja kami lakukan secara intens dengan maksud untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran Lalulintas serta meningkatkan kedisiplinan para pengendara untuk lebih taat aturan dalam berlalu lintas, “ungkap Kasat Lantas

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa untuk setiap personil Lalulintas wajib menindak dengan tegas bagi pengendara roda dua mapun roda empat yang menyalahi aturan . Penindakan pelanggar lalu lintas ini tetap akan di lakukan walaupun operasi Zebra telah berakhir hari ini. (*)

Penulis : Gusti

Editor : Alfian Nur

Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password