Gadis ABG Terlantar di Pringsewu Lampung, Polisi Upayakan Pemulangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Polsek Gading Rejo Polres Tanggamus hari ini Selasa (14/11/17) siang menerima penyerahan seorang gadis ABG diduga terlantar di Kabupaten Pringsewu.

“Anak tersebut mengaku bernama Tea Nurvina Binti Hertam, pelajar kelas 3 jurusan IPS SMAN 1 Jakarta Utara, diantarkan pengojek ke Polsek Gading Rejo sekitar pukul 14.00 Wib”, kata Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.

Lanjut AKP Sarwani, gadis berusia 17 tahun tersebut juga mengaku beralamat Gg. Nurmila No. 03 Rt. 05/05 Ciganjur Jakarta Selatan datang ke Gading Rejo dengan tujuan menemui sepupunya bernama Reno Bin Iqbal.

“menurut keterangan yang bersangkutan, Teno merupakan sepupunya yang bersekolah di SMA N 1 Gading Rejo, tetapi setelah dilakukan pengecekan ke sekolah SMA N 1 Gading Rejo pelajar bernama Reno tidak ada”, jelas AKP Sarwani.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menimpa ABG tersebut, selain melakukan pencarian di SMA N 1 Gading Rejo juga telah menghubungi 2 nomor handphone yang diberikan olehnya. Namun sayang kedua nomor tersebut tidak ada yang dapat dihubungi.

Ditambahkan AKP Sarwani masih menurut keterangan anak tersebut, nama Kepala SMAN I Jakarta Utara bermama Tanwir dan Guru Eka serta Wali  Kelas yang bersangkutan Mekati Ibdah. “Untuk sementara anak tersebut berada di Polsek Gading Rejo guna dilakukan proses pemulangannya”, pungkasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password