Silaturahmi Kapolres Minut Bersama Personil Polsek Kema

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Utara dan rombongan pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rural Kema, Senin (13/11/2017).

Dalam kunjungannya ini, Kapolres melakukan tatap muka dengan Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe bersama seluruh anggotanya.

Beberapa hal yang menjadi atensi Pimpinan Polri disampaikan oleh Kapolres, diantaranya kebersihan mako, pelayanan prima kepada masyarakat dan pencegahan kriminalitas yang meresahkan masyarakat dengan mengoptimalkan penggalangan oleh Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas.

“Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk senantiasa menjalin silaturahim dengan anggota di Polsek jajaran sekaligus peninjauan terhadap pelaksanaan tugas di Polsek khususnya Program Promoter Kapolri dan atensi Pimpinan agar dilaksanakan dengan serius dan dijadikan prioritas,” ujar Kapolres.

Bersama dengan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Minut juga melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Kema.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password